Semua Postingan Terbaru!

Xiaomi 11T Jepretan Foto Tahun Baru Review Dan Spesifikasi

Xiaomi 11T Review Dan Spesifikasi

Xiaomi 11T Jepretan Foto Tahun Baru Review Dan Spesifikasi

Mi 11T menawarkan tiga kombinasi warna yaitu meteorite grey, sky blue, dan moonlight white, serta bodi yang tipis dan ringan.
Dari segi performa, ponsel ini memiliki banyak keunggulan menarik yang patut dipertimbangkan. Dengan chipset tercanggih saat ini, dukungan Internet 5G ultra cepat, dan kamera beresolusi tinggi 108 MP, ponsel ini tidak diragukan lagi sangat menarik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!
Kelebihan Xiaomi 11T
Ingin memiliki ponsel flagship dengan segala kemudahan dan fitur canggih seperti smartphone? Mi 11T adalah jawabannya. Berikut ulasan kelebihannya:

Triple Camera 108 MP

Lensa ini memiliki panjang fokus 26 mm, bukaan f/1.8, dan ukuran piksel 0,7 mikron.
Lensa kedua ponsel ini adalah kamera sudut ultra lebar 8 MP dengan bukaan f/2.2, ukuran sensor 1/4 inci, ukuran piksel 1,12μm, dan sudut lebar 120 derajat, yang dapat digunakan untuk berfoto bersama teman-teman.
Lensa ini beda dengan lensa telephoto biasanya ya, Toppers.
Di sisi depan, kamera Mi 11T memiliki kamera depan 16MP (f/2.5, wide-angle) yang dapat mengambil foto selfie jernih.

Baterai Jumbo dengan Pengisian Kilat

Daya tahan baterai yang lama pasti akan memudahkan segala aktivitas Anda tanpa khawatir kehabisan daya baterai.
Dalam hal pengisian daya, Xiaomi 11T dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat 67W, dan Xiaomi mengklaim dapat mengisi daya 100% selama 36 menit.

Layar AMOLED Berkualitas Unggul

Xiaomi telah menunjukkan spesifikasi yang sangat baik di ponsel Xiaomi 11T. Ponsel ini memiliki layar panel AMOLED 6,67 inci, resolusi full HD+, dan kecepatan refresh adaptif 120 Hz.
Ponsel ini memiliki kemampuan reproduksi warna 10-bit dan dapat menampilkan hingga 1 miliar warna. Sertifikasi HDR10+ memungkinkan pengguna untuk membuka opsi HDR dalam aplikasi streaming dengan kecerahan puncak 1000 nits.
Selain itu, layar ponsel ini memiliki aspek rasio 20:9 dan kerapatan piksel 395 ppi. Sebuah fitur unik bernama Adaptive Color dapat mengubah warna dan cahaya layar sesuai dengan lingkungan sekitar pengguna. Oleh karena itu, pencahayaan layar akan tetap stabil dalam kondisi apapun.

Didukung Chipset yang Ngebut

Mi 11T dibekali dengan chipset unggulan MediaTek Dimensity 1200 5G yang menjadi chipset andalan tahun ini. Chipset tersebut menggunakan proses 6 nanometer, didukung oleh delapan core, dan memiliki fungsi tersendiri, seperti gambar di bawah ini:
• 3 inti super: Arm Cortex-A78 hingga 2,6 GHz.
Arm Cortex-A78 3GHz di Dimensity 1200 adalah salah satu CPU smartphone tercepat saat ini, 22% lebih cepat dari pendahulunya, dan 25% lebih efisien. Chipset ini mendukung fungsi 5G kartu ganda, meningkatkan kinerja AI dan kamera, serta memiliki fungsi Super Engine 3.0.

Perlindungan Layar Gorilla Glass Victus

Dikatakan bahwa layar dengan fungsi perlindungan Gorilla Glass Victus mampu melindungi layar ponsel secara tahan lama saat terjatuh dari permukaan keras setinggi 2 meter. Dikatakan bahwa ketahanan gores film pelindung layar ini dua kali lipat dari pendahulunya.
Gorilla Glass Victus menggunakan desain tipis dan ringan untuk membuat perangkat lebih tipis dan ringan. Anda dapat menemukan layar yang sangat defensif ini di ponsel Xiaomi 11T.
Selain itu, ponsel ini telah lulus sertifikasi IP53 Is, sehingga tahan terhadap percikan air saat hujan atau tetesan air.

Speaker Mumpuni dengan Dolby Atmos

Mi 11T dilengkapi dengan speaker Dolby Atmos kelas bioskop dan speaker ganda khusus, yang dapat memberikan suara surround 360° berkualitas tinggi dan audio film 3D yang presisi.
Jika pengguna menggunakan headset atau earphone, fitur ini aktif. Efek yang dihasilkan adalah suara dari ponsel lebih jelas terlihat, dan suaranya lebih lebar, memberikan perasaan orang mendengarkan di konser atau bioskop.

Mendukung Jaringan 5G

Anda dapat menggunakan kecepatan unduh berkali-kali lebih cepat untuk menyelesaikan pekerjaan Anda lebih cepat. Latensi atau URLLC: Koneksi latensi rendah yang sangat andal di jaringan 5G akan sangat berkurang karena media transmisi.

Refresh Rate yang Adaptif

Mi 11T memiliki kecepatan refresh adaptif, yang secara adaptif dapat beralih dari 60Hz ke 120Hz sesuai dengan aktivitas pengguna. Refresh rate yang tinggi akan membuat game berjalan lancar tanpa perlu framing dan scrolling yang nyaman.
Ponsel ini juga memiliki tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 480 Hz, memungkinkan kontrol layar yang lebih sensitif dan umpan balik yang lebih cepat.

Tidak Ada Slot Kartu Memori

Meski tidak berada di sana, Anda tetap dapat mengunduh banyak aplikasi dan menyimpan berbagai jenis file, game, dan media di ruang penyimpanan 128 GB dan 256 GB yang disediakan.

Tidak Memiliki Lensa Tele

Mi 11T memiliki tiga kamera yang luar biasa dan sensor kamera utama 108 MP.
Namun, smartphone ini tidak memiliki lensa telefoto dari ponsel flagship lainnya. Pengguna tidak dapat memperbesar kamera secara optik dan jelas tanpa menurunkan kualitas foto.
Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar