Semua Postingan Terbaru!

Vivo Y33s Resmi Official Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan

Vivo Y33s Resmi Official

Vivo Y33S Official

Terakhir, Vivo kembali meluncurkan seri ponsel terbaru bernama Vivo Y33s. Ponsel yang muncul di kelas menengah ini sangat menarik, membawa kelebihan dan kekurangan Vivo Y33s.
Ponsel ini sendiri memiliki spesifikasi yang sangat menarik di segala aspek. Apalagi dengan harga hanya 3 jutaan, vivo sangat eye-catching di beberapa lini.
Salah satu bagian yang paling menarik dari ponsel ini adalah bidang kamera. Di sini Anda dapat menemukan tiga kamera belakang dengan lensa utama berukuran 50 MP.
Dengan kamera ini, kemampuan merekam video dan fotografi jelas akan sangat baik. Belum lagi chipset tersebut akan ditenagai oleh MediaTek Helio G80.
Performanya sendiri akan sebanding dengan Samsung Galaxy A52s di dapur pacu. Harga ponsel besutan Samsung ini akan lebih mahal dari Y33s.

Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Y33s

Dilihat dari beberapa bagian vivo Y33s memang sangat menarik dan sepertinya menjadi ponsel terbaik di kisaran harga yang sama. Namun vivo Y33s juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus Anda ketahui.
Salah satunya adalah spesifikasi Vivo Y33s untuk konektivitas yang dilengkapi dengan NFC. Sebelum memutuskan untuk memiliki versi Vivo Y33s, Anda harus memahami beberapa hal berikut ini.

Desain Premium

Satu hal yang membuat kami tertarik dengan ponsel tentu saja di bagian desain. Vivo Y33S sendiri akan mengadopsi desain berkualitas tinggi.
Desain berkualitas tinggi dan elegan dapat dilihat di tepi, dan kali ini menjadi lebih baik. Ponsel ini juga akan menggunakan desain yang stylish dan ramping, dengan dua warna cermin hitam, Midday Dream.

Layar Lebar Full HD

Harga 3 juta yuan menjadi kerugian besar bagi vivo Y33s, karena ponsel ini masih menggunakan layar IPS. Meski secara kualitas tidak ada masalah, namun sayang jika melihat kompetitor sudah menggunakan Amoled.
Ponsel ini sendiri akan dilengkapi dengan layar embossed berukuran 6,58 inci yang sudah mendukung resolusi Full HD. Selain itu, layar akan memiliki rasio aspek 20:9.
Dengan kata lain, desain tepi layar sangat tipis. Layarnya juga akan dilengkapi dengan kerapatan piksel hingga ~401 ppi, yang berarti layarnya sangat jernih.

Sistem Android Terbaru

Hal berikutnya yang akan menarik adalah pada sistem Android. Vivo Y33s sudah menggunakan sistem Android terbaru android 11 yang membuat performanya semakin optimal.
Sedangkan untuk user interfacenya sendiri akan ada Funtouch 11.1 dengan performa yang sangat baik. Beberapa peningkatan pada antarmuka pengguna membuat ponsel ini memiliki kinerja yang lebih baik.

Chipset Mediatek Helio G80

Di dapur pacu, Anda akan menemukan chipset dengan Mediatek Helio G80. Semua kinerja chipset akan memiliki kinerja yang baik.
Chipset tersebut juga akan dilengkapi dengan CPU delapan inti berkecepatan tinggi. Belum lagi dengan adanya GPU Mali-G52 MC2 akan meningkatkan performa grafis ponsel ini.
Dengan kata lain, itu akan dapat berjalan dengan baik untuk game dan persyaratan lainnya. Dikatakan bahwa tingkat dukungan chipset ini sudah cukup.

Penyimpanan Lega

Ruang penyimpanan adalah salah satu hal yang harus Anda ketahui. Vivo Y33s sendiri akan dibekali memori internal 128GB yang masih bisa diperluas melalui ruang MicroSD.
Sedangkan untuk RAM-nya sendiri akan ada RAM sebesar 8GB. Tentunya dengan RAM sebesar itu, berbagai aktivitas multitasking akan berjalan dengan sangat mudah.

Kamera Belakang Super Power

Meski kamera belakangnya hanya memiliki 3 kamera, namun performa kameranya masih sangat bagus. Ponsel ini dilengkapi dengan lensa utama 50 MP dan lensa sudut lebar.
Didukung kamera makro 2 MP dan lensa depth 2 MP lagi, siap mengoptimalkan kinerja ponsel. Untuk performa kamera, mode fotografi dengan banyak fungsi jelas akan sangat bagus.
Selain itu, ponsel ini juga dapat merekam video beresolusi 4k pada resolusi tertinggi. Hasil rekaman ponsel ini jelas sangat bagus untuk performanya.

Kamera Selfi Terbaik

Jika kita mengatakan bahwa kamera selfie terbaik di ponsel ini tidak salah. Pengguna akan menemukan kamera dengan lensa 16 MP.
Kamera depan akan menggunakan aperture f/2.0 dan lensa sudut lebar. Untuk performanya sendiri, jelas sangat bagus untuk bisa mengabadikan momen foto selfie dengan sangat baik.

Belum Mendukung 5G

Sayangnya, ponsel terbaru seperti Vivo Y33s tidak mendukung fitur seperti 5G. Meskipun koneksi internet ini belum merata di Indonesia.
Namun, jika Anda mencari ponsel 5G 3 juta, kekurangan Vivo Y33 layak untuk dievaluasi. Namun dengan kemampuan 4G, hal tersebut dinilai cukup karena 5G belum merata di Indonesia.
9. Fitur Koneksivitas Super Lengkap
Bisa dibilang bagian connection sekarang ini sudah menjadi area yang sangat lengkap. Anda juga dapat menemukan fungsi NFC di ponsel ini.
Anda juga dapat menemukan fitur wajib seperti Wifi, GPS, radio, Bluetooth, dan WLAN. Tidak kalah dengan fungsi koneksi bagian sensornya, juga sangat lengkap, antara lain fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, dan compass.
10. Harga Vivo Y33s Terbaru
Dari spesifikasi seri vivo Y33s di atas, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa spesifikasi ponsel ini akan sangat bagus. Namun, hal menarik berikutnya akan ditemukan di bagian harga.

Vivo Y33s RAM 8/128GB: Rp 3.399.000,-


Dengan label harga, Anda dapat mengatakan bahwa itu sangat murah. Mengingat pengguna akan mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup lengkap dan berdaya saing tinggi.

Baterai Jumbo

Seperti seri Vivo Y lainnya, kita akan menemukan bahwa ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Kita akan dapat menemukan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.
Dengan kapasitas baterai yang begitu besar, jelas pengguna tidak akan sering mengisi daya smartphone mereka. Meski sangat menarik dengan desainnya yang ramping, Vivo tetap bisa mencolokkan baterai yang kebesaran.

RAM UP TO 12GB

Kami juga akan menemukan fitur khusus Vivo di ponsel kelas Vivo 3 juta ini. Artinya, perluas fungsi RAM dengan mendapatkannya dari memori internal.
Jadi memori 8GB pada vivo Y33s dapat diperbesar dengan fungsi ini. Oleh karena itu, akan sangat bagus untuk pengguna yang membutuhkan ponsel dengan memori besar.
Test Point vivo Y33s
Vivo Y33s Resmi Official
Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar