Semua Postingan Terbaru!

Review Hp Poco X3 Si Jawara Kelas Menengah

Review Hp Poco X3 Si Jawara kelas menengah

POCO X3 Dead
Kelas menengah memang jadi kelas paling kompetitif di dunia gadget. Dikarenakan memiliki market pasar yang paling banyak, para produsen hp berlomba-lomba membuat inovasi baru disetiap produknya
Hp Poco X3 adalah hp yang digadang-gadang sebagai rajanya dikelas ini. Ada beberapa hal penting kenapa hp ini pantas mendapatkan predikat ini.
Lebih lengkapnya kita akan membahasnya dalam ulasan berikut.

Segi Chipset

Poco X3 dibekali chipset Snapdragon 732G. Hp ini cocok buat kamu yang ingin punya hp berperforma kencang. Apalagi chipset ini merupakan versi penyempurnaan dari chipset 720G.
Untuk keperluan grafis juga sudah dilengkapi GPU Andreno 812.dengan spesifikasi seperti ini game berat pun bisa dilibas secara mulus.

Kemampuan merubah refresh rate

Salah satu keunikan Poco X3 adalah adanya teknologi Dynamic switch. Fitur ini digunakan untuk mengotomatisasi refresh rate.
Misalnya saat kamu main game, Poco X3 akan mengatur refresh ratenya 40 hz kamu ini akan berubah saat kamu bermain game, secara otomatis hp akan menyesuaikan ratenya jadi 120 hz.

Dispesifikasikan untuk kegiatan gaming

Hp ini cocok untuk dipakai oleh kamu yang suka nge-game. Terlebih jika danamu terbatas Poco X3 rasa-rasanya jadi pilihan bijak.
Dengan chipset 732G kemampuan menjalankan game berat tidak perlu diragukan. Apalagi ditambah teknologi liquid cool 1.0 yang akan mengontrol suhu hp tetap dingin walau saat kamu nge-game dalam durasi lama.
Satu lagi kualitas layarnya yang sudah FHD+ dan adanya sertifikasi TUV Rheinland membuat layarnya ramah untuk mata. Ini fitur yang penting tentunya buat kamu yang betah berlama-lama main hp.

Kapasitas baterai dan teknologinya

Poco X3 ini dibekali baterai jumbo 5610 mAh. Yang tentunya akan awet untuk dipakai keperluan harian. atau untuk bermain game hp ini stand by selama kurang lebih 10 Jam. Tersemat pula teknologi MMT yang membuat pengisian daya hp ini berjalan lebih cepat

Sensor Sony IMX 682

Walau hp ini lebih condong untuk keperluan nge-game, tapi jangan meremehkan kemampuan kameranya.
Dilengkapi dengan sensor Sony IMX 682 membuat hasil fotonya lebih alami dan detail-detail kecil bisa terpotret.
Untuk informasi kamera Poco X3 ini memiliki resolusi 64 MP Kamera utama, dan dilengkapi dengan kamera makro, ultra wide dan sensor depth.

Harga yang ditawarkan

Xiaomi Poco X3 dibanderol harga mulai 3,2 Juta untuk varian 6 GB + 64 GB, dan harga 3,5 Juta untuk 8 GB + 128 GB.
Ponsel ini tersedia dalam 2 Variasi warna : grey dan cobalt blue. Harga yang terjangkau dikelasnya. Sayangnya hp ini baru rilis tanggal 22 Oktober mendatang. Bagaimana apa kamu tertarik membelinya ?.
Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar