Semua Postingan Terbaru!

8 Tips WhatApps Yang Jarang Diketahui Orang...?

whatsapp apk

Tips Wa Yang Jarang Diketahui Orang


Kini berkomunikasi via wa seakan jadi kebutuhan primer. Wa menjadi penghubung yang praktis dan gratis, sehingga banyak orang mengunduh aplikasi ini.
Walau sudah menjadi aplikasi wajib di handphone. Namun ternyata ada fitur atau tips wa yang belum banyak diketahui orang lho. Bagi kamu yang penasaran alangkah baiknya baca ulasan ini ya

Mengaktifkan Wa tanpa No Hp

Biasanya ketika mendaftar wa, kita diharuskan memasukan no hp. Tetapi sebenarnya ada cara rahasia agar kita bisa mendaftar wa tanpa memasukan no hp.
Kita memerlukan aplikasi bernama text now. Aplikasi ini bisa dicari di pencarian google. Aplikasi ini berfungsi sebagai pemberi nomor virtual yang bisa digunakan untuk registrasi wa.

Mengganti Font

Mungkin kita bosan dengan tampilan font wa yang formal. Ternyata ada aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengganti font wa lho.
Nama aplikasinya adalah Cool Font Application. Banyak pilihan font yang bisa dipilih sesuai dengan selera sobat. Setelah dipilih sudah bisa kita pakai deh untuk chattingan.
Mengetahui orang yang stalking wa kita
Mungkin kamu lagi kepo sama orang yang ngeliat profil wa kamu. Tapi tidak tahu caranya mengetahui informasi tersebut. Nah ternyata ada aplikasinya nih buat mengetahui siapa saja yang melihat profil wa kita.
Nama aplikasinya adalah “ Who Viewed MywhatsApp Profile”. Aplikasi ini akan memberitahumu tentang siapa aja yang stalking profil wa kamu.

Membuat Chat Palsu

Zaman sekarang apa saja diedit. Termasuk percakapan wa. Biasanya orang membuat chat palsu untuk lucuan-lucuan, dan hal sensasional lain.
Bagi kamu yang pengin membuat pesan tersebut ternyata ada caranya. Dengan mendownload aplikasi fake chat maker seperti: whatsfake, whatsprank, fake chat Joker dan sejenisnya.
Melihat chat yang dihapus
Tips ini sangat sering sekali ditanyakan pengguna wa. Ternyata caranya tidaklah sulit. Hanya dengan menginstal aplikasi pemindaian pesan seperti notisave yang bisa teman cari di google play store.
Sesuai dengan namanya aplikasi ini bekerja dengan memindai dan menyimpan pesan yang masuk dihp kita. Dan bisa digunakan untuk melihat pesan wa yang dihapus.

Memiliki 2 Wa dalam 1 Handphone

Ternyata kita bisa lho punya 2 Wa dalam 1 hp. Tidak perlu membeli hp baru. Biasanya orang ingin memiliki wa untuk tertentu misal ingin memisahkan wa untuk keluarga dan wa untuk keperluan kerjaan.
Kita memerlukan aplikasi pihak ketiga seperti GBWhatsapps, OHWhatssap. Setelah terunduh lakukan pendaftaran seperti biasa. Jika lancar kamu akan punya 2 Wa dalam 1 hp.

Melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya

Apa kamu ingin stalking sahabat, keluarga, pacar atau bahkan mantan ?Tapi gengsi kalau ketahuan. Tenang ada triknya kok biar kamu nggak keliatan baca status wa.
Kamu mengunduh aplikasi bernama ES File Eksplorer. Setelah itu carilah folder .statuses, difolder ini kamu bisa mencari status target yang berupa foto, tulisan dan video. Perlu diingat bahwa tidak semua status bisa dibuka dengan app ini.

Mengubah Voice Massage Jadi tulisan

Tips ini sangat membantu untuk pembelajaran online seperti sekarang. Kita bisa merubah pesan suara menjadi tulisan dengan mengunduh aplikasi transcriber for WhatsApp.
Setelah dipasang pilih pesan suara yang ingin dikonversi jadi tulisan. Tekan hingga muncul opsi bagikan. Pesan suara secara otomatis berubah jadi tulisan
Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar