Semua Postingan Terbaru!

Review Realme 7 7i Hp Pilihan Harga 3 Jutaan

Review Hp Realme 7 7i

Review Realme 7 7i

Bisa Dikatakan Realme adalah Merk Hp Paling pesat dalam perkembangan teknologi dan pasar yang dijangkau. Realme rajin sekali merilis hp baru setiap bulannya.
Setelah pada Maret lalu merilis Realme 6, kini mereka juga merilis Series Realme 7 dan Realme 7i. Kedua series ini bersaing pada level Mid Range yang sering dikenal memiliki kompetisi yang ketat.
Realme memberikan banderol sekitar 3 jutaan untuk kedua serie tersebut. Namun lebih mahal banderol Realme 7i yang hampir mencapai 4 Jutaan.
Ada beberapa fitur unggulan yang jadi higlight dari kedua hp tersebut. Seperti kamera beresolusi 64 MP plus sensor Sony, layar FHD± 6,5 Inchi, Dan Baterai Jumbo 5000 mAh.
Untuk Lebih detailnya mari kita simak Preview Realme 7 Berikut ini.

Segi Kotak Penjualan

Pembeli akan mendapatkan unit hp, charger, kabel USB Type C, Casing Transparan, Kartu Sertifikasi TUV Rheinland, dan yang lain.
Yang perlu menjadi perhatian adalah adanya kartu sertifikasi TUV Rheinland. Yang berarti Produk hp ini sudah lulus pengujian kualitas penggunaan umum. Mencakup 23 Pengujian Dasar dan 72 Pengujian detail.

Segi Desain

Dari tampilannya Realme 7 Dan 7i terlihat unik. Terinspirasi dari suasana kaca di alam. Membuat hp ini terlihat cerah dan menonjol bila disandingkan hp lain.
Memiliki Ukuran Dimensi 162,3 mm x 75,4 mm x 9,4 mm. Terbilang cukup besar namun masih oke untuk digenggam.
Untuk pilihan warna disediakan dua pilihan: Mist Blue dan Mist White

Dari Segi Layar

Mengusung Layar Selebar 6,5 Inchi dan teknologi layar FHD+. Tentunya Realme 7 dan 7i akan memberikan pengalaman maksimal untuk penggunanya.
Yang spesial juga adalah adanya teknologi Ultra Smooth Display yang membuat hp ini mampu menghasilkan 90 Frame Perdetik, sangat mengesankan bukan.
Ada juga yang menarik adalah fitur puncak hole light effect. Yang akan membuat tepi kamera menyala saat penguncian wajah.
Terakhir ada fitur eye protection yang membuat layarnya nyaman dilihat oleh mata.

Segi Kamera

Fitur Unggulan dari Realme 7 Dan 7i adalah kamera. Yang mempunyai Resolusi 64 MP Quad Camera disertai sensor Sony IMX 682.
Dengan hal tersebut bisa dikatakan hasil foto dan videografi akan jernih tidak kalah dengan kamera DSLR.
Untuk kalian yang suka selfie hp ini bisa memuaskan keinginan kalian karena sudah dibekali kamera 16 MP Beserta fitur unggulan seperti Bokeh, dan AI beauty.

Segi Baterai dan Pengisian Daya

Realme 7 dan Realme 7i dibekali baterai sebesar 5000 mAh. Sehingga tidak gampang habis terpakai. Mau dipakai game, streaming, editing tidak akan jadi masalah.
Bagi kamu yang punya mobilitas tinggi cocok sekali memilih produk ini. Karena tersemat fitur 30W Dart Charge. Dengan fitur hp bisa terisi penuh hanya dalam kurun waktu 1 jam.

Segi Performa Chipset

Realme 7 dan 7i ini dilengkapi dengan chipset helio G95 yang sangat powerfull untuk keperluan gaming. Jadi tidak perlu khawatir hp akan lemot. Mengingat chipset ini adalah keluaran terbaru.
Helio G95 sendiri dilengkapi dua Cortex A76 dan GPU Mali G76. Boleh dibilang ini merupakan perpaduan yang akan membuat kinerja hp ini cepat.

Dari Segi Kapasitas Ram dan Rom

Tidak usah khawatir memori kehabisan, karena Realme 7 dan 7i memiliki kapasitas besar. Ram 8 GB dan Internal mencapai 128 GB. Jika belum puas bisa ditambahkan memori eksternal mencapai 256 Gb.

Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar