Semua Postingan Terbaru!

Preview Oppo Reno 4 Pro

Preview Oppo Reno 4 Pro

Preview Oppo Renno4 Pro DEAD
Bisa Dikatakan Oppo adalah salah satu merk hp yang digandrungi banyak kalangan. Nama Oppo melambung karena berani menggandeng tokoh publik terkenal dan rajin meluncurkan produk produk baru.
Untuk menguatkan eksistensi nya, Oppo merilis seri Reno 4 Pro. Seri ini merupakan yang paling mahal bila dibandingkan dengan pendahulunya.
Oppo Reno4 Pro diklaim memiliki banyak keunggulan yang membuatnya bisa jadi pilihan hp dikelas mid range. Salah satu keunggulannya adalah fitur 65W SuperVOOC 2.0 dan masih banyak lagi.
Dari pada penasaran kita lihat ulasan berikut.

Segi Desain

Oppo Reno4 Pro memiliki desain yang modern dan premium. Melanjutkan ciri khas dari keluarga seri Reno yang memang dikenal sebagai hp yang memiliki desain stylish.
Hadir dalam ukuran yang lebih besar dari pendahulunya, namun masih terasa cukup solid untuk dipegang. Hal ini dikarenakan oleh beratnya yang sekitar 161 Gram dan bahan cover yang terbuat dari plastik.
Dan yang menarik adalah pada finishing doffnya yang bagus. Sehingga membuat hp ini tidak gampang kotor dan licin

Segi layar

Oppo Reno4 Pro memiliki layar sedikit melengkung pada sisi kiri dan kanannya. Pada bagian bezelnya juga dibuat seramping mungkin agar pengguna nyaman memakainya.
Oppo Reno4 Pro memiliki lebar layar 6,5 Inchi dan menggunakan layar Amoled dan dilindungi dengan Gorillaz Glass versi 5.
Dengan hal ini, Reno4 Pro memiliki refresh rate sebesar 90Hz dan memiliki kecerahan layar 1100 Nits.

Segi Kamera

Tidak usah diragukan lagi kualitas kamera dari hp Oppo. Bisa dibilang diatasi rata-rata. Dan ini juga yang menjadi senjata Oppo Reno4 Pro.
Hp ini dilengkapi Quad Camera dengan resolusi 48 MP dan kamera depan beresolusi 32 MP. Dengan Set up seperti ini, bisa memberi kesan foto yang halus dengan separasi yang tepat.
Sedikit catatan adalah terkadang foto terlihat over eksposure atau terlalu cerah. Selebihnya mantap.
Dalam merekam video, Reno4 Pro mampu merekam hingga maksimal resolusi 4K 30 FFps. Tidak ketinggalan adalah fitur eisnya yang berguna untuk mengurangi getaran saat pengambilan video.

Segi OS dan Fitur

Oppo Reno4 Pro berjalan pada sistem Chipset Snapdragon 720G. Dan berjalan mulus untuk berbagai pengoperasian seperti bermain game hd seperti pubg, editing video dan keperluan lain.
Namun bila ditinjau dari harga dan pesaingnya. Seharusnya Oppo berani menawarkan spesifikasi OS yang lebih tinggi.

Segi Baterai

Oppo Reno4 Pro memiliki kapasitas baterai 4000 mAh. Tenang walau terkesan standar. Hal ini tidak jadi masalah karena sudah dilengkapi dengan teknologi pengecasan super vooc 2.0.
Dengan teknologi ini, baterai bisa di isi penuh hanya dalam 35 Menit. Rata-rata hp ini bisa bertahan dalam 5 jam pemakaian on screen.
Untuk harga sendiri Oppo Reno4 dibanderol dalam kisaran harga 7 – 8 Jutaan. Dengan spesifikasi ram mencapai 8 GB dan memori internal 256 GB.

Kesimpulan

Oppo Reno4 Pro memiliki keunggulan dari segi desain, kamera dan kecepatan pengisian daya. Namun memiliki kekurangan dari segi spesifikasi OS. Namun secara keseluruhan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki hp kelas mid end semi flagship.
Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar