Semua Postingan Terbaru!

Keunggulan Operator By U Yang Cocok Untuk Milenial

Lima Keunggulan Operator By U

Kartu By U
Ketika Kita Berbicara soal kaum milenial. Maka yang terlintas adalah generasi yang dipenuhi dengan berbagai kecanggihan teknologi seperti gadget.
Gadget seolah menjadi kebutuhan primer yang penting untuk dimiliki oleh anak muda sekarang. Gadget menjadi media berbagai hal seperti streaming, download, mengakses pelajaran online dan belanja online.
Untuk mempermudah kebutuhan tersebut. Munculah operator digital bernama By U. By U berbeda dengan operator lainnya.
Untuk Lebih Jelasnya yuk kita bahas tentang keunggulan By U Yang pas untuk keperluan anak muda.

By U Adalah Operator Digital Pertama Di Indonesia

Maksud digital disini adalah, kita tidak perlu membeli no fisik di toko seluler atau digerai operator. Jika kita ingin menggunakan by u. Cukup mengunduh aplikasinya diplaystore/AppStore. Dan lakukan pendaftaran deh.
Perlu diketahui by u meminjam jaringan Telkomsel untuk koneksi mereka. Jadi tidak perlu khawatir soal sinyal deh.

By U Cocok Untuk Milenial Yang Super Sibuk

Kamu nggak perlu beli no fisik di konter pulsa. Karena setelah kamu mendaftar lewat aplikasinya. Nanti akan dikirim langsung nomornya ke lokasimu. Ini adalah sebuah inovasi yang belum pernah dilakukan operator lain sebelumnya.
Fyi By U juga memberi kebebasan usernya untuk memilih digit SIM card nya sendiri.

Informasi layanan yang mudah dipahami dan transparan

Kita mungkin pernah menemukan operator nakal yang pelayanannya nggak sesuai realita. Ada juga operator yang ribet yang sering bikin pusing pelanggan.
Nah hal ini tidak akan terjadi saat kita pakai by u. Informasi yang tampil diaplikasinya adalah sesuai dengan realitanya.
By U berani memberi paket kuota full tanpa ribet aturan pembagian waktunya. Selain itu pilihan harga yang ditawarkan juga pas dikocek anak Milenial.

Cocok Banget Buat Milenial Yang berkarya di bidang digital

Kamu Gamers ? Youtuber, trader atau sejenisnya. Nah by U ini sangat mendukung dunia kamu. By U menyadari kebutuhan internet kaum Milenial yang besar sering membuat kantong menipis. Maka dari itu by u meluncurkan berbagai variasi pelayanan kuota.
Kamu bisa beli kuota utama, kuota aplikasi tanpa dibatasi syarat ribet. Dan lebih murah dibanding operator lain.

Walau Anak baru tapi soal harga by u juaranya

Anak muda itu gemar bereksplorasi, nggak mau dibatesin kreativitas nya. Anak muda juga butuh media yang sesuai kantongnya. Ini yang Jadi Fokus By U Dalam menawarkan pelayanannya.
Bisa dilihat dari harga kuota yang mereka tawarkan berani diadu dengan seniornya. By u ingin memberi kuota yang pas buat kebutuhan anak muda.
Kamu mau streaming game bisa, maraton nonton Drakor bisa, atau belajar diberbagai platform pendidikan macam ruang guru dan skill academy juga oke oke aja.
Jadi gimana setelah membaca ulasan di atas apa kalian mau mencoba operator baru ini.
Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar