Semua Postingan Terbaru!

7 Keunggulan Hp Vivo Yang Patut Di Acungi Jempol

7 Keunggulan Vivo Yang Patut Di Acungi Jempol

7 Keunggulan Hp Vivo
Vivo merupakan salah satu merk hp terkenal bukan hanya diindonesia namun juga dunia. Tentunya kesuksesan ini dihasilkan dari banyak faktor.
Di Indonesia sendiri produk vivo sering mondar-mandir ditv dan sering menjadi produk hp paling laris dibeli.
Ada banyak hal yang membuat Vivo diminati banyak orang. Oleh karena itu kita akan membahasnya lebih detail dalam ulasan berikut ini.

Harga berani bersaing dengan vendor lain

Memang pada awalnya Vivo masuk pasar Indonesia membanderol hpnya dengan harga mahal. Bahkan angka penjualan terbilang minim.
Namun Vivo belajar dan lebih memetakan kemampuan daya beli masyarakat Indonesia yang kebanyakan adalah kalangan menengah kebawah.
Vivo semakin kesini berani meluncurkan hp murah namun dengan kualitas bagus. Hal ini membuat Vivo pelan namun pasti bisa merajai market Indonesia.

Sering menjadi pencetus teknologi terbaru

Inovasi adalah senjata penting yang wajib dimiliki produsen hp agar produk tidak ditinggalkan. Mengingat persaingan juga semakin ketat. Vivo menyadari itu dan sering hadir menjadi pionir dalam inovasi hp.
Contohnya teknologi pop up kamera dan under display finger print. Kedua teknologi tersebut diciptakan oleh Vivo. Dan akhirnya menjadi trend dan diikuti oleh produsen hp lain.
Fyi Vivo juga punya inovasi yang menunjang daya tahan baterai yang diberi nama ”Dual Engine Fast Charging”. Teknologi ini membuat baterai lebih cepat terisi dan tahan lama.

Memiliki kualitas kamera yang bagus

Jika ditanya hp apa yang punya fitur kamera yang bagus ? Mungkin sebagian orang akan menjawab hal yang sama ”Vivo”.
Sejak awal kemunculannya, Vivo memang memiliki konsen khusus pada kualitas kamera sesuai dengan slogannya “Perfect Selfie”.
Teknologi yang paling baru tersemat pada VIVO V11 PRO yang memiliki kamera ganda yang sanggup merekam video hingga 2160p yang lazimnya dimiliki oleh kamera DSLR.

Memiliki Desain yang modern

Sejak awal Vivo memang punya fokus untuk menarik kalangan anak muda. Desain-desain hape mereka dibuat dengan kekinian. Setiap seri hp juga memiliki ciri khas tersendiri.
Perlu diketahui Vivo adalah pelopor corak multi color pada body belakang hp. Pada umumnya warna body belakang hanya terdiri dari 1 warna. Namun Vivo berani memberikan kreatifitas baru dalam dunia gadget.

Nomor 1 dalam hal promosi dan branding

Vivo adalah merk yang sering wara-wiri hadir diberbagai media seperti TV dan YouTube. Dalam setiap launching produk terbaru. Mereka tak segan menggandeng publik figur terkenal seperti Afgan dan Agnes Monica .
Ini membuktikan vivo memang serius untuk menarik hati konsumen. Mungkin Vivo bisa dibilang sebagai produsen hp termasif di Indonesia dalam hal promosi.

Punya Banyak Variasi produk

Salah satu keunggulan Vivo adalah rajin melaunching produk dan banyak variasinya. Dari Seri V, Y, dan Z. Setiap seri memiliki keunggulan dan pasarnya masing-masing.
Banyaknya tipe akan memudahkan pembeli dalam memilih hp yang sesuai kebutuhannya.
Vivo boleh dibilang lengkap dalam hal variasi hp. Ada yang segmentasinya untuk pecinta foto, game, atau musik.
Ahmad Nur Kabib
Jasa Remot Service, File Sakti, Aktivasi tool dan Masalah Software..
• ahmadservicecenter.com • Firmware27.com • Youtube • Hubungi Kami
Front end web developer at ASC Files Lovers
Follow me on Facebook
Posting Komentar